Langsung ke konten utama

Rumah Batik di Surabaya

Halo semua kembali lagi bersama saya , di Indonesia yang namanya batik sudah tidak asing lagi bukan ? Bagi kalian yang tertarik untuk ke tempat ini kalian bisa memesan tiketnya di JOUMPA.COM .


Nah di daerah Surabaya tepatnya di Jalan Tambak Dukuh No.4 ini ada Rumah Batik dengan koleksinya yang sangat luar biasa dan koleksinya kira - kira 2.000 potong dengan berbagai corak / motif yang berbeda - beda . Dan tempat ini sudah dapat legitimasi / pengakuan serta penerimaan dari masyarakat sebagai Rumah Batik terbesar di Surabaya . Nah bagi kalian yang ingin pergi ke Rumah Batik ini dan ingin proses yang cepat dan gak ribet kalian bisa booking tiketnya di JOUMPA.COM . karena di JOUMPA.COM memiliki beberapa produk yang ditawarkan yang bisa membuatmu semakin lebih nyaman .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indahnya Jambi Paradise

Halo kembali lagi bersama saya ,  bertahun-tahun warga jambi disuguhkan destinasi wisata yang hanya itu-itu saja. Terutama yang tinggal disekitaran kota jambi. Tetapi 4 tahun terakhir kini Jambi mengalami perubahan karena di Jambi sudah mulai macet , pembangunan mall serta hotel. Sumber foto Jambi Paradise merupakan tempat wisata air yang menjadi icon warga Jambi karena wisata yang satu ini berbeda dengan yang lain . Wisata yang terletak di kecamatan pall merah ini untuk jam operasional, kalian bisa datang sekitar jam 9 pagi. Dan kenapa harus pagi salah satu alasannya yaitu cuaca yang masih teduh dengan harga tiket kisaran Rp20.000 kalian bisa masuk ke tempat wisata ini . Bagi kalian yang ingin mengunjungi tempat ini tapi tidak mau proses yang ribet anda bisa kunjungi JOUMPA.COM . Apalagi di produk Fast Track yang di miliki JOUMPA.COM ini membuat kalian semakin nyaman loh  . Terima Kasih .

Mengunjungi kuil bawah laut di Bali

Halo semua kembali lagi bersama saya kali ini saya akan memberikan destinasi lagi yang ada di Bali. Tempat ini sedikit berbeda dari sebelumnya karena keindahan lautnya dari permukaan dan budayanya serta air terjun . Nah bagi kalian yang ingin berdestinasi ke Bali tapi belum memesan tiket anda bisa mengunjungi JOUMPA.COM . Sumber foto Kuil yang berada Pemuteran ini letaknya tersembunyi di bawah sapuan ombak. Pada awalnya kuil ini dibangun sebagai bagian dari konservasi ( tempat yang dilestarikan ) bawah laut tetapi sekarang tempat ini menjadi destinasi bagi pecinta olahraga diving . Tidak cuma itu ikan-ikan di bawah laut pun menganggap kuil ini sebagai rumah mereka , sehingga menambah kesan yang harmoni . Nah tempat ini berjarak 20 menit dari Pantai Lovina Kami sarankan Anda ke Pemuteran menggunakan mobil. Perjalanan dari Kuta, Nusa Dua, dan Sanur dapat ditempuh dalam waktu 4 jam. Pemuteran berjarak sekitar 20 menit saja dari Pantai Lovina bagi kalian pula yang ingin men

Tari Kecak Tarian Tradisional Dari Bali

Halo kembali lagi bersama saya , nah saya akan membahas salah satu kesenian yang ada di Bali namanya Tari Kecak . Kesenian satu ini merupakan salah satu tarian tradisional yang sangat terkenal di Bali . Bagi kalian yang gak tau tentang Tari kecak .  Tari Kecak adalah kesenian tradisional sejenis seni drama tari yang khas dari Bali .  Tarian yang menggambarkan cerita Pewayang ini menceritakan cerita Ramayana yang dipertunjukan dengan seni gerak dan tarian .Tari Kecak ini merupakan salah satu kesenian tradisional yang sangat terkenal di Bali. Selain sebagai warisan budaya, Tari Kecak ini juga menjadi salah satu daya tarik para wisatawan yang datang ke sana . Bagi kalian yang ingin kembali dan menyaksikan Tari Kecak ini kalian bisa kunjungi JOUMPA.COM dan Booking tiketnya sekarang juga , JOUMPA.COM juga mempunyai layanan Fast Tracknya loh .